Netter Duga Dibawa Lari Pacar Bule, Salmafina Sunan Menghilang


Netter Duga Dibawa Lari Pacar Bule, Salmafina Sunan Menghilang


Ada kabar cukup mengejutkan dari selebgram Salmafina Khairunnisa. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut kabarnya menghilang dan memutus komunikasi dengan kedua orangtuanya.

Hal ini diketahui saat Sunan yang meminta bantuan warganet jika memiliki informasi tentang keberadaan Salma. Pengacara yang sempat dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn tersebut juga memberi waktu selama 24 jam agar putrinya kembali.

"MOHON INFO BUAT SIAPA YANG MENGETAHUI KEBERADAAN @salmafinasunan TOLONG DM ATAU INFO VIA WA," tulis Sunan di Instagram. "SAYA KASIH WAKTU 24 JAM .... ! SEBELUM SAYA AMBIL TINDAKAN HUKUM...!"

Lebih lanjut, Sunan juga megomentari foto terbaru yang diunggah di akun Instagram Salma. Dalam postingan terbarunya, Salma mengunggah foto kedua orangtuanya dan mengungkapkan rasa rindunya. Namun, Sunan mengancam akan lapor ke polisi jika Salma tak segera kembali.

"TIDAK PERLU POSTING FOTO KALAU MASIH ADA RASA KANGEN DENGAN KAMI ..! @salmafinasunan KAMU TAU JALAN PULANG KE RUMAH KAMI TUNGGU SEGERA....." ujar Sunan di kolom komentar Instagram Salma. "@salmafinasunan SEGERA HUBUNGI AYAH.... ATAU KAMU AYAH ANGGAP HILANG DAN AYAH LAPOR POLISI."
Tak hanya itu, Sunan juga meminta Salma segera menghubunginya. Sunan juga mengingatkan Salma tentang semua hal yang ia berikan sejak kecil untuk sang putri tercinta.

"@salmafinasunan Ayah ingatkan kamu untuk SEGERA menghubungi ayah...!" imbuh Sunan. "KAMI SEBAGAI ORANG TUA BERUSAHA MAKSIMAL MEMBERIKAN @salmafinasunan YANG TERBAIK SEMENJAK MASIH ADA DI DALAM KANDUNGAN HINGGA DETIK INI... JANGAN PERNAH @salmafinasunan LUPAKAN ...APAPUN YANG TERJADI ESOK KEPADA KITA."

Foto bukti postingan Sunan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (3/11). Para netter pun ikut menanggapi kejadian tersebut dan menduga Salma bersama dengan pria bule yang diduga sebagai pacar barunya. Sebelumnya, Salma telah "ditembak" oleh pria asal Turki.

"La kmrn brp hr yg lalu kena.hengpong jadul sm sapa..bule apa saya..kok skrng.petak umpet," tulis akun @mas***ohs. "Dibawa sma org turki kale," imbuh akun @dilame*****diandra.

"Perasaan kemaren salma ama bule apa di umpetin ama bule," duga akun @runings****. "Dibawa lari sma mas bule..." sahut akun @fitr****ina. "Mbak salma sama pacar baru yang baru di dooooorre kali," imbuh akun @andinii****.

Comments

Popular posts from this blog

Raup Rp 2,8 Triliun, Adele Kembali Jadi Selebriti Inggris Terkaya

Bahas Favoritisme YG, Netter Sebut Jennie Terlalu Dipaksa Untuk Jadi GD Versi Cewek